Kamis, 26 Juli 2012

Honeymoon Plan with Leeteuk


annyeonghaseyo^^
dengan bangga (?) aku sbg freelance writer amatiran
akan memposting project yg udah nambah uang saku ku
yippi ><

ini waktu aku ikutan salah satu project di fanbase Leeteuk di fb
waktu itu project ultah teuk ttg "honeymoon plan"

nah, bias ku kan bukan teuk
bingung dong mau nulis apaan
akhirnya aku ngasal nulis honeymoon plan ini
huhueew

tapi alhamdulillah, dapet tempat pertama
yeeay

oke silahkan dinikmati

oiya sebelum dinikmati (?)
i'll say my big thanks to Sansan Hasjim
teteh asal bandung itu yg menginspirasiku 
berkat bukunya yg reccomended bgt itu


happy reading^^

DO NOT COPY
ALLAH KNOW EVERYTHING YOU DO


Our HoneyMoon Planing with Park Jung Soo
Cause of his business and his crowed job as a leader of Asian Pop Group Super Junior, as his wise Wifey I just ask him to give me his 10 days for our honeymoon. Our HoneyMoon will realize when he finished his Military Services in 2014. This the list what we’re going to do :




Detail :
1) Sagwa Namu (Insa-dong)
Rencananya kami ingin naik Subway . Kami naik subway jalur 1 dan akan turun di Stasiun Jonggak lalu keluar dari jalur no 3.
Sagwa Namu Café adalah salah satu café kecil didaerah Insa-dong. Bentuknya mirip seperti rumah tua dengan tembok dan furniture serba kayu. Disana kami akan menghabiskan sore dengan secangkir green tea latte berdua sembari melihat keluar jendela pohon apel yang menjadi maskot café ini. Berbagi cerita tentang apapun dan saling menatap.



2)  Itaewon Mosque
Kali ini kami berencana utk naik bis umum. Di Itaewon ini aku akan melakukan sholat isya’ dan memperkenalkan Teuk ttg islam.


     3) Teddy Bear Museum (Namsan Tower)
Berhubung honeymoon kami hanya 10 hari, maka hari harus memanfaatkan waktu se-efisien mungkin. Museum Teddy Bear Dikorea sebenarnya ada 2, yang terbesar ada di Jeju Island dan satunya yang lebih kecil ada di Namsan Tower. Kami memilih Teddy Bear Museum Didaerah Namsan Tower. Disana kami akan berkeliling melihat ratusan boneka teddy dengan pose yang berbeda sambil bergandengan tangan. Dan kami berencana akan membeli sepasang boneka Teddy yg memakai Pollo Shirt warna putih.

     4)Namsan Tower
Kami akan mengaitkan dua gembok warna putih dengan tulisan “WifeyHubby” lalu menguncinya. Kunci gembok tsb akan kami kalungkan pada boneka Teddy. Tidak lupa kami juga memasang sebuah gembok berbentuk hati yang bertuliskan nama semua member Super Junior dan sebuah banner kecil bertuliskan “PROM15E to BEL13VE”. Kunci gembok akan disimpan Teuk.

     5.  Nami Island
Menghabiskan senja sambil menyusuri Pine Tree Lane. Menyapa setiap Elf yang lewat dan tersenyum.

     6. Super Junior Dormitory
Doing all activities my them and my teuk all day long! I can imagine how exited it could be^^.
Memasak untuk para member dengan chef Ryeowook didapur.
Membantu Sungmin merapikan bulu Cacao.
Membantu Yesung membersihkan Ddangkoma.
Minta diajarin main Starcraft sama Kyu.
Memandikan Heebum, Choco, Bada, Champanye.
Merapikan kamar Teuk dan Kangin, mengganti spray dengan spray putih baru.
Setelah semua selesai, mengajak all member berfoto bersama

     7. Kona Beans branch Apgujeong
Teuk pernah bilang ia akan mengundang elf dari seluruh dunia untuk hadir dipernikahannya. Karena keterbatasan tempat dan waktu akhirnya kami berencana untuk mengundang setiap perwakilan elf dari berbagai Negara untuk hadir di Kona Beans barnach Apgujeong. Masing-masing Negara maksimal mengirim 2 perwakilan elf. Disana kami akan sharing dan menikmati suasana bersama-sama. Tidak lupa kami mengudang all member Super Junior untuk ikut bersua dengan Elf.

     8. Daerah Istimewa Yogakarta
Yogyakarta memang ISTIMEWA! Oleh karena itu aku akan mengajak Teuk pergi kesana. Mengunjungi Taman Sari, mencoba semua makanan khas YK dan menghabiskan waktu diMalioboro. Aku ingin Teuk juga belajar mencintai budaya Indonesia.
     9.Lombok Island
Mengapa tidak Bali? Karena Bali teralalu ramai. Mungkin Teuk akan memerlukan sedikit suasana yang tenang. Maka dari itu aku memilih Lombok. Pantainya tidak kalah bagus dengan Bali dan yang pasti suasananya tenang dan nyaman. Disana kami berencana main Banana boat, Fying Fish and others.

     10. Soetta International Airport
Setelah melalui Sembilan hari bersama Teuk, maka hari terakhir kami berencana menghabiskannya dibandara sembari mengantar Teuk pulang ke Korea. Teuk berencana memesan penerbangan dini hari untuk ke Incheon. Kami akan berangkat dini hari dan menunggu pesawat delay di waiting room airtport yang sepi. Suasana dini hari yang dingin, kami akan saling berpegangan tangan dan saling menatap. Saat sudah waktunya take off aku akan mengantar teuk dan Teuk akan memberiku pelukan hangat. Aku melambai padanya dan melakukan Love Sign dengan kedua tangan diatas kepala. Teuk membalas dengan Love Sign juga.


nggak jelas banget kan ya?
tp whatever lah hoho

angels dilarang envy ><
ini cuman karangan kok

tp aku berharapnya sama HUBBY
wkwk

thanks for coming and reading^^

tinggalkan jejak ya

ARINTYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar