Sabtu, 07 Juli 2012

Aku Juga Pernah Gagal


Moving on doesn't mean forgetting, It just means that you rather choose to be happy instead of getting hurt.

I can't imagine my life without those angels called "friends" that are there for me, cheer me up, make me smile and happy with my life.

Dear Best Friends, no matter how many times we fight, I still can't stay mad at you for a long time.


that's my reason to share this post to you, all of my dearest friends i ever had ...



Tanggal 6 Juli 2012 pukul 19.00 WIB adalah waktu dimana jantung kita mulai berdegup dengan cepat. Jaringan I-net juga, alhamdulillah luar biasa lemot.

sebelum buka I-net, aku sengaja solat isya' dulu. Say thanks to Alloh for the bless.
tp karena I-net nya mapat merayap, akhirnya aku pasrah,  nunggu sms dr mbk FD (tentorku)
dan alhamdulillah..

waktu denger ada temen yg belum lolos, aku langsung paham perasaan mereka saat itu, aku juga pernah ngrasainnya.

waktu pengumuman jalur undangan tepatnya.
abis capek-capek gowes krn kelulusan, pengumuman jalur undangan keluar.
i really appreciate that news ><
dan.....
tulisannya, "MAAF ANDA BELUM BERUNTUNG!"


yah, capek-capek dapet bad bad news = lengkap.

did you know, i saw my Mum was in tears.
bersalah, banget.

at least, kata mbk FD, itu bukan rejekiku.
Alloh menutup jalan ini, tapi Alloh membuka jalan yang lain yang lebih baik, itu kata dr Okta.
yes...
I believe on Alloh
Gusti Alloh mboten sare

lepas dari bad news itu nggak mudah, suer!
susaaaah banget!
kenapa nggak aku? itu kalimat yg selalu muncul.


akhirnya aku coba buat ber-khuznudzon sama Alloh,
Alloh berikan apa yang kita BUTUHKAN, bukan yg kita INGINKAN
Alloh itu adil
(believe this)

sedih-sedih cukup 1/2 hari aja
yang selanjutnya keep fighting!^^

bukannya munafik, tapi inilah yang coba kulakukan buat my dearest friends.

semoga berguna and setidaknya membantu semangat kalian naik lagi.



keep smile my dearest,
everything is gonna be OK when you're smiling :)


ARINTYAPF

1 komentar: