Kamis, 10 Mei 2012

Dan aku jatuh cinta dengan pria ini



Dan aku mulai jatu cinta dengan pria ini.....

Namanya Lee Sung Min,
yah dia adalah anggota dari BoyBand dari Korea yang cukup fenomenal abad ini.
Entah kapan aku mulai menyukai nya


Super Junior, awalnya aku nggak pernah tau itu nama apa.
nama sebuah film kupikir, tp saat 2011 saat KIMCHI diadakan, aku mulai mencari tau tentang sosok-sosok didalam Super Junior.

Lama.
Lama sekali aku mencoba utk memahami Super Junior, saat itu aku masih kls 2 SMA
tapi mungkin krena otakku yg sudah terjejal i oleh rumus-rumus eksak akhirnya aku menyerah tanpa syarat.

Suatu saat temanku nyuruh aku ngajain buat PPT.
Nggak sengaja liat MV Seoul song
langsung aku mintak sama dia.

Lama.
Lama aku putar MV Seoul Song di leptop
yang aku tau cuman Siwon dan shindong doang
bebal bener otakku.

akhirnya sampai saat aku melihat wajah ini
wajah yang semula kupikir bernama Ryewook

bodohnya aku terus saja mengenang wajah ini dgn nama yg ternyata keliru...


Demam SS4 di Indonesia????
aku sama sekali nggak minat
kenapa??
duit berjuta-juta hanya dihabiskan dengan semalam saja pikirku

Anehnya saat buka twitter trus pd heboh nge-update ttg suju yg mau take off ke jakarta tanpa sadar, jemariku lalu kutak kutik ria mngikuti kbar tsb

foto2 candid yg diupload oleh seorang elf dr incheon membuat aku penasaran, 

dan akhirnya aku jatuh cinta pd pria ini

pria yg sekarang punya pipi gendut kayak aku :)

pria yg sekarang gendut nggak kayak dulu ':)




pria yg penuh keringat mencoba menghibur elf Indonesia dgn suara "aneh"nya

dan akupun jatuh cinta dengan pria ini



dan aku akhirnya jatuh cinta pd pria berbaju garisgaris ini



dan aku jatuh cinta pd nya...




dan aku juga jatuh cinta pd nya yg punya muka inocent :)



dan aku jatuh cinta pdnya yg suka berbagi :)



DAN AKHIRNYA AKU BENAR-BENAR JATUH CINTA PADA PRIA INI.....
PRIA BERNAMA "LEE SUNG MIN".....





pria yg jam 3 pagi minum wine bersama room-mate nya...




pria yg CANTIK ini...




Pumpkin namja ini------



dia dia dia....








 FINALLY I REALIZED THAT I'M JUST HIS VIRTUAL FAN 
maybe i can jump out to another namja
but i still loving him as soon as possible
(loohhh????)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar