Senin, 22 Oktober 2012

Stalker part 1


waaaa..
akak zureq^^
(Syazura Mohktar)



ini dia salah satu Malaysian-Japan Elf yang dulu waktu SS4 Tokyo menjadi salah satu informan yang banyak berterbaran di fanpage-fanpage Facebook. Salah satu follower di twitternya adalah aku (?). Dia ni salah seorang yang selalu update tentang Super Junior espesially for Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk dan pasangan sehidup-matinya Lee DOnghae. Tapi tidak menutup kemungkinan ia juga update tentang personil Suju lainnya melalui spam-spam yang ia lakukan dari tweet International Elf.

Ehm, mungkin aku nggak banyak tau tentang akak satu ni, tapi yang aku tau dia dapat scholar ke Japan dari Malaysian Government. Dia saat ini kuliah di Yamaguci Univ (kalo nggak salah). Dia salah satu translator jika ada salah satu elf japan tweet dan dia translate ke bahasa inggris biar semua pada ngerti

Aku pernah beberapa kali mention akak ni dan alhamdulillah dibalas^^ (yuhuuuuu). Salah satu mentionku saat akak ni nge-twitt ttg kecoa. Dia takut kecoa dan aku balas "omg zureq, you just hit it with something hard like broom stick" dan akak balas kalau dia keburu gemetaran sebelum pukul kecoanya pake sapu.
Lucu^^

berikut adalah beberapa gambar dari akak Zureq :




enough ><
tidak bisa mencari jejak akak lagi
kkkkk~
bye everyone^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar